Kamis, 07 Juni 2012

Hotel Dangau Resort

Keindahan Hotel Dangau
 Kabupaten Kubu Raya memiliki hotel yang cukup representatif untuk tempat bisnis dan wisata salah satunya Hotel Dangau Resort yang dikembangkan untuk melengkapi dunia pariwisata di Kalimantan Barat. Hotel Dangau Resort memberikan nuansa pariwisata dalam kota. Masyarakat sudah tidak perlu lagi selalu berlibur ke luar daerah karena nuansa berlibur juga akan ditemui di hotel ini. Kamar yang tersedia mulai dari tipe superior, deluxe, president suite dan family suite. Biaya penginapan yang ditawarkan juga standar hotel di Kota Pontianak.

Kelebihan Hotel Dangau Resort terdapat dua restoran. Pertama Restoran Randayan dengan menu seafood, dan Restoran Dangau dengan menu masakan tradisional. Selain makanan yang ditawarkan, nuansa pantai akan menghiasi liburan masyarakat. Di hotel ini juga dapat menikmati fasilitas permainan biliar, berbelanja di Butik Bujang & Dare serta suvernir khas kalimantan Barat. Bagi para pebisnis yang membutuhkan ruangan untuk pertemuan, tersedia dua tempat dengan kapasitas 100 orang. Ruangan vip di restoran dan hotel untuk pertemuan khusus. Bukan hanya itu yang ditawarkan, bagi remaja yang senang bersantai juga tersedia cafe dengan hotspot untuk internetan.
Khusus masyarakat pecinta hiburan, Hotel Dangau Resort akan menghibur dengan pertunjukan live music. Dampak positif yang diharapkan melalui pembangunan hotel ini yaitu perekonomian daerah meningkat, terutama hasil pertanian dan perikanan melalui wisata kuliner di dua restoran di hotel tersebut.
Hotel Dangau Resort beralamat di Jl. Soekarno-Hatta, Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.





0 komentar:

Posting Komentar